Senin, 03 November 2014

Tentang Cinta

Tentang cinta.. kaya lagunya Ipang aja yah... hehee. Malu gue kalo ngomongin cinta, kaya ABG banget gituu, tapi emang sih, hidup gak pernah lepas dari cinta.
cinta itu bahagia? iya bagi mereka yang baru jadian, cinta itu harus sakit? iya bagi mereka yang gagal. dari contoh yg simple ini aja udah bisa dipastiin kalo makna cinta itu relatif, setiap orang punya pandangan berbeda tentang cinta, tergantung ama apa yg mereka rasain dari cinta itu sendiri. jadi elo gak boleh nge-judge salah definisi cinta menurut orang lain. termasuk definisi cinta menurut gue....hahahaa
cinta, menurut gue sih sesuatu yang sempurna, hanya ada tawa, canda, senyum dan bahagia. lah terus kenapa cinta kadang sangat nyakitin?? cukup menarik pertanyaan ini, jadi analogi simplenya kaya gini, tau agama/kepercayaan kan? setiap agama/kepercayaan itu selalu mengajarkan kebaikan dan mencegah kemungkaran, kalo di agama gue sih disebutnya amar ma'ruf nahi mungkar. dari sini udah paham kan, kalo agama itu ngajarin kebaikan, nah sekarang gue gantian tanya, kenapa orang udah beragama tapi masih banyak kejahatan-kejahatan dimana-mana??? sama, cinta juga begitu...hehehee.. para pelaku cinta itu sendiri yang membelokan arti dari cinta..
trus, kalo menurut elo cinta masih sempurna setelah banyak para pecinta yg salah dalam menjalani cintanya?? kalo gue sih masih percaya kalo CINTA ITU SEMPURNA DAN SAYANGNYA DIDUNIA INI TIDAK ADA YANG SEMPURNA, SO DI DUNIA INI GAK ADA CINTA...hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar