Senin, 03 November 2014

Alasan simple yang tolol

Semakin merebaknya social network jaman sekarang ini, semakin populernya social network, maka (menurutku) semakin sempit untuk mengekspresikan sesuatu yang berhubungan dengan suasana hati. kok bisa gitu??? nih contohnya aja, misalkan mau nulis apa perasaan hati di FB tentang galau. kalo cewek sih gak masalah, lah kalo cowo? kita dianggap lebai/alay/cemen dan lain-lainnya yang gak enak didenger hati seakan-akan mereka mempertanyakan keLAKI-LAKIan kita. Di medsos lah sebenernya terjadi diskriminasi terhadap kaum pria -__-". seperti Haram hukumnya bagi laki itu untuk curhat di medsos.. Apalagi sekarang ibu gue juga pake FB, sering stalking status2 gue trus iba-iba gimana gitu.dari situlah muncul pikiran untuk mencari medsos lainnya, pilihan jatuh pada Twitter, iya gue mencoba berkicau, menyalurkan apa yang gue pikirkan dan gue rasain.
Twitter pertama yg gue buat kena hack, ngerettwit akun-akun porno gitu.. anjritt dah.. padahal follower udah lumayan...hahahaa.. males juga akhirnya twitteran. . tapi lama-kelamaan kangen juga berkicau, dan gue putuskan untuk buat akun baru... lumayan bisa buat corat-coret lagi.
satu hal yang kurang dari twitter adalah, kita hanya bisa nulis 140 karakter, huruf bersama spasi dan lain-lainnya... gue butuh tempat lain yg privasi yg bisa sebagai wadah untuk corat-coret yang lebih. lalu kepikiran buat blog, (bukan kerena efek sinetron CHSI loh), hanya karena kebutuhan untuk corat-coret aja.. blog ini juga bisa buat diary online gue, nyimpen cerita yg akan gue ketawain dimasa yg akan datang....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar